Rabu, 21 Desember 2011

Biografi Rikky Januarsam P.D dan Alasan mengikuti perkuliahan jurnalistik

Rikky januarsam p.d mahasiswa fakultas tarbiyah Jurusan agama islam universitas islam negeri maliki malang. Mungkin tak banyak orang yang mengenal sosoknya, bukan karena dia pandai bergaul,  Hal itu tak menyebabkan laki-laki yang biasa di panggil oleh teman-teman dekatnya dengan sebutan “tower” (plesetan dari rikky) ini banyak memiliki teman. rikky bukan merupakan seorang yang aktif dalam organisasi yang ada di kampus karena jarak dari kos ke kampus lumayan jauh dan minimnya transportasi membuat dia enggan menyibukkan diri dengan acara kampus.
rikky lahir di mojokerto 28 januari hampir 21 tahun silam. rikky anak bungsu dari tiga bersaudara sangat menyukai coklat, dari kecil hampir setiap hari dia mengkonsumsi coklat. Pencinta warna biru ini pun sangat menyukai makanan pedas, sekalipun sudah dapat larangan keras dari dokter tak membuatnya berhenti untuk tidak memakannya lagi. Semasa SMA rikky pernah mengikuti latihan karate sampai sabuk biru, karena jadwal yang padat dia tak melajutkan latihan karate lagi padahal karate adalah salah satu hobby nya. Selain karate, rikky juga hobby olahraga. rikky suka membaca komik dan dia bercita-cita suatu saat dapat seperti ayahnya yang berprofesi sebagai pegawai di perusahaan kereta api.
Dari kecil rikky bercita-cita ingin menjadi seperti ayahnya, hanya saja dia tak dapat meraih mimpinya tersebut karena dia kuliah. Sebagai anak terakhir dia sangat sadar bahwa dia akan menjadi panutan karena dia kuliah jurusan agama, maka dia berusaha keras untuk dapat membahagiakan keluarganya kelak dengan prestasi yang dia miliki. rikky punya semangat tinggi dalam meraih apa yang dia inginkan. alasan mengikuti perkuliahan jurnalistik adalah Mendorong pengembangan daya imajinasi dan intuisi, Jurnalistik dapat  menubuhkembangkan daya kritis dan kepekaan sosial, Menumbuhkembangkan kejujuran, Mendorong saya untuk membaca


Tidak ada komentar:

Posting Komentar